BNNK Madina Raih Penghargaan Terbaik Pengelolaan Anggaran Tahun 2024 Se-Tabagsel

Berita Utama, Daerah699 Dilihat
Piagam penghargaan kepada BNNK Madina dari Kementerian Keuangan. (Istimewa)

GeraiMedia.Com – Madina. Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal (BNNK Madina) meraih peringkat pertama dalam kategori pengelolaan anggaran untuk satuan kerja dengan nilai indikator kinerja pelaksanaan terbaik. Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Keuangan untuk periode anggaran hingga Semester I Tahun 2024, khusus untuk kategori pagu di bawah 5 miliar, Selasa (30/7/2024).

Kepala BNNK Madina, AKBP Eddy Mashuri Nasutuon, SH, MH, menyampaikan rasa syukur atas pencapaian ini. Ia berharap penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personil untuk terus meningkatkan kualitas kinerja mereka. “Syukur Alhamdulillah, berkat kerja keras kita, BNNK Madina mendapatkan penghargaan ini. Semoga ini dapat mendorong peningkatan kualitas dan kinerja seluruh personil kami,” ujar Eddy.

Eddy juga menekankan pentingnya konsistensi dalam kinerja, mengajak seluruh personil untuk terus berupaya memberikan yang terbaik demi tercapainya hasil yang diharapkan.

Penghargaan ini, yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pembendaharaan Kementerian Keuangan, merupakan bentuk apresiasi atas pengelolaan anggaran BNNK Madina yang telah dilakukan dengan sangat baik. Piagam penghargaan ini adalah simbol keberhasilan BNNK Madina dalam kategori pagu di bawah 5 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *