Ny Ir Hj Kholidah Nasution: Alhamdulillah, Pasien Fatimah Sudah Memulai Pengobatan

GeraiMedia.Com-Medan. Pasien Fatimah, yang mengalami pembengkakan wajah dan dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan, kini telah memulai perawatan. Fatimah dibawa ke rumah sakit tersebut oleh AKBP Eddy Mashuri Nasution SH MH, didampingi oleh Ny Ir Hj Kholidah (istri), dari pagi hingga sore hari ini, Kamis (25/7/2024).

Dalam wawancara dengan GeraiMedia.com, Ny Ir Hj Kholidah, Ketua DWP BNNK Madina dan istri Kepala BNNK Madina, menyatakan, “Alhamdulillah, sejak jam 9 pagi kami telah mengantar Fatimah dan saat ini perawatan sudah dimulai. Saya juga telah berbicara langsung dengan dokter untuk memastikan bahwa perawatan Fatimah dapat segera dilaksanakan.”

Lebih lanjut, Kholidah menjelaskan, “Setelah pemeriksaan dan cek darah selesai, kami masih menunggu hasil biopsi untuk menentukan apakah tumor tersebut termasuk tumor jinak. Jika memang tumor jinak, akan segera diangkat. Namun, jika tumor ganas, Fatimah harus menjalani kemoterapi terlebih dahulu. Ada empat dokter spesialis yang terlibat dalam penanganan ini, yaitu spesialis anak, bedah mulut, spesialis kulit, dan spesialis onkologi.”

Kholidah juga menambahkan bahwa Fatimah kini sudah berada di ruang perawatan inap. “Kami berharap Fatimah cepat sembuh dan sabar menjalani setiap tahap perawatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *