Tim Hariro Yusup Kunjungi Rumah Warga yang Terbakar

GeraiMedia.com – Paluta. Muhammad Yusuf Pasaribu, salah satu bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), bersama tim pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati H Hariro Harahap – Muhammad Yusuf Pasaribu, menyambangi rumah warga Desa Gunungtua Tonga, Muhammad Nuh Harahap, yang terbakar beberapa waktu lalu. Mereka juga menyerahkan santunan uang tunai kepada korban kebakaran rumah pada Minggu (8/9/2024) pagi.

Kehadiran Muhammad Yusuf Pasaribu bersama rombongan disambut hangat oleh keluarga besar Muhammad Nuh Harahap dan tokoh masyarakat yang telah menunggu kedatangan mereka.

“Terima kasih banyak atas bantuan ini kepada Bapak Muhammad Yusuf Pasaribu dan Bapak Hariro Harahap,” ucap Muhammad Nuh Harahap dengan nada haru.

Muhammad Yusuf Pasaribu mengaku bersyukur karena kunjungannya ke rumah Muhammad Nuh Harahap di Jalan Nagasati Gunungtua Tonga disambut antusias oleh keluarga besar Muhammad Nuh Harahap, dalam rangka mengantarkan bantuan untuk korban musibah.

“Alhamdulillah kami berkunjung ke Desa Gunungtua Tonga untuk menepati janji bersama kawan-kawan tim. Harapan kami, bantuan ini jangan dilihat dari banyaknya, tapi dari niat untuk membantu yang terkena musibah,” ucap Yusuf.

Yusuf mewakili pasangan calon bupati dan wakil bupati Hariro – Yusuf untuk menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar yang terkena musibah, dan berharap agar mereka tabah dan ikhlas.

Muhammad Nuh Harahap mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh bakal calon bupati dan wakil bupati H Hariro Harahap – Muhammad Yusuf Pasaribu, sekaligus menyambangi rumahnya di Desa Gunungtua Tonga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *