Rafena Andi Ningsih Resmi Dilantik Sebagai Ketua BEM UGN 

GeraiMedia.Com-Padangsidimpuan. Rafena Andi Ningsih resmi dilantik sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Graha Nusantara (UGN) Padangsidimpuan oleh Rektor UGN, Dr. Drs. Burhanuddin Nasution, MPd, pada Kamis (18/07/2024). Dalam acara yang berlangsung di Aula Beringin Kantor Rektorat UGN tersebut, Rafena menyampaikan komitmennya untuk membawa perubahan positif dengan visi inovatif dan sinergi yang kuat.

Rafena bertekad menjadikan BEM UGN sebagai lembaga yang solutif, kompetitif, dan berfokus pada penciptaan inovasi. “Pergantian posisi adalah hal yang biasa, mari kita jadikan BEM UGN sebagai agen perubahan yang tangguh,” tegas Rafena dengan semangat.

Sebagai sosok yang dikenal penuh dedikasi dan kepemimpinan, Rafena mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan. “Saya siap mengemban amanah ini dan berharap dapat memenuhi harapan semua pihak,” ujarnya dengan tulus.

Pelantikan juga diikuti dengan pengenalan profil lengkap pengurus BEM UGN periode 2024-2025, yang menampilkan tim yang beragam dan kompeten, siap untuk bekerja keras dalam mewujudkan visi Rafena dan memberikan dampak positif bagi mahasiswa UGN.

Dengan visi inovatif dan semangat yang dibawanya, Rafena Andi Ningsih diharapkan mampu membawa BEM UGN ke tingkat yang lebih tinggi. Meskipun tantangan besar menanti, semangat dan komitmen Rafena memberikan harapan cerah untuk masa depan organisasi mahasiswa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *