Seluruh Jemaah Haji Asal Madina Sudah Sampai Ke Kampung Halaman

Berita Utama, Daerah243 Dilihat

GeraiMedia.Com- Madina. Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal telah selesai berangkatkan dan jemput Seluruh Jemaah Haji Tahun 2024 ,terakhir hari ini sebanyak 59 orang Jemaah Haji Kloter 21 tiba di Mesjid Agung Nur Alnnur Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Kamis (18/7/2024).

Bupati Madina HM Jakfar Suhairi Nasution dalam Sambutannya mengatakan,” Alhamdulillah, mulai dari keberangkatan sampai hari ini kepulangan jemaah Haji Tahun 2024 telah sampai ketanah kelahirannya masung-masing, semoga para jemaah kita menjadi Haji yang mabrur,” katanya.

Bupati berharap kepada para Jemaah Haji agar kiranya Jemaah Haji menjadi suri teladan dilingkungan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal mengucapkan terima kasih semoga Jemaah Haji sehat dan bisa beraktivitas kembali.

Saat GeraiMedia.Com wawancarai Kabag Kesra Madina Bahluddin Juliadi S sos mengatakan,”Syukur Alhamdulillah Mulai dari awal keberangkatan sampai hari ini kedatangan terakhir sebanyak 59 orang para Jemaah Haji telah samapi ketanah air, semoga cita-cita para jemaah Haji kita terkabul dan menjafi Haji Mabrur sekaligus menjadi Imam buat kita semua,” imbuhnya.

“Kepulangan Jemaah Haji yang terakhir di kloter 21 berasal dari Kecamatan Panyabungan, Kecamatan Batahan, Kecamatan Sinunukan, Kecamatan Natal dan Kecamatan Muara Batang Gadis,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *