Bobby Nasution Serukan Etika Berpolitik di Tapsel

 

GeraiMedia.com-Tapsel. Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Bobby Afif Nasution, mengajak masyarakat untuk menghentikan tindakan menjelek-jelekkan dan memfitnah kompetitor, khususnya paslon nomor urut 2. Seruan tersebut disampaikan Bobby dalam acara pelantikan deklarasi Barisan Nusantara Bobby-Surya yang diadakan di Istana Raja Najungal, Kecamatan Angkola Muaratais, Tapsel, Sabtu (28/9/2024).

Ia mengingatkan, “Walaupun kata tuanku Raja tadi ada pengalaman tidak baik dengan Pak Edi Rahmayadi, tolong jangan mencemooh atau memfitnah.”

Bobby menegaskan bahwa berpolitik seharusnya bertujuan untuk mencapai hasil yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi. “Ngapain kami menang jika hanya meraih kemenangan melalui fitnah? Kami tidak ingin menang dengan cara yang buruk,” ujarnya, yang mendapat sambutan positif dari ribuan orang yang hadir.

“Siapa pun yang melakukan fitnah dan menebar kebencian, kita doakan agar kalah dalam Pilkada,” tambahnya. Suami Kahiyang Ayu itu menjelaskan bahwa tindakan memfitnah tidak akan membawa kebaikan di dunia, melainkan malah mendatangkan keburukan.

Ia juga mengharapkan agar Pilkada dijadikan momen di mana pemimpin dan rakyat dapat sama-sama belajar. “Bukan hanya pintar dalam meraih kemenangan pribadi, tetapi pintar untuk bersatu. Semoga Pilkada 2024 melahirkan pemimpin yang baik untuk semua,” harap Bobby.

Di kesempatan itu, Bobby juga mengingatkan seluruh hadirin, terutama ibu-ibu, untuk mendoakan kebaikan bagi dirinya saat melaksanakan shalat tahajud.

Acara tersebut juga dihadiri oleh calon bupati Tapsel nomor urut 2, Dolly Pasaribu, serta pasangan calon nomor urut 1, Gus Irawan Pasaribu dan Jafar Syahbuddin Ritonga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *